TODA SHINRYUKEN MASAMITSU

TODA SHINRYUKEN MASAMITSU 戸 田 真 竜 轩 正光


(Soke ke -32 Togakure Ryu Ninpo)
Kakek dan juga instruktur dari Sensei Takamatsu Toshitsugu , yang waktu itu masih sangat muda dan menerima ajaran-ajarannya. Ia memiliki pengetahuan dan naskah manuskrip serta tekhnik Samurai dan Ninja, karena menerima silsilah Samurai dari keluarganya, beberapa di antaranya adalah ahli Ninjutsu, dari daerah pegunungan di provinsi Iga Takao. Toda Sensei disebutkan dalam Bugei Ryuha Daijiten 武 芸 流派 大事 典 sebagai kepala sekolah dari berbagai gaya seni bela diri Jepang, sekarang terdaftar di Bujinkan.
Selama akhir dari periode Tokugawa, pemerintah memerintahkan pembangunan sebuah akademi militer nasional (Kobushi) Toda Sensei pada tahun 1855 ditunjuk sebagai kepala instruktur dari Budo oleh Matsudaira Noriyasu.
Toda Sensei juga merupakan instruktur Bikenshin Ryu Kenjutsu, yang diajarkan oleh sekolah Shogun Tokugawa , Toda Sensei adalah instruktur pengawas Keshogunan Tokugawa di wilayah mereka dan mengajar di akademi militer di Nakano, tetapi harus menyerahkan posisi ini karena ajaran mereka digunakan untuk membunuh orang Jepang lainnya, sikap ini benar-benar memutuskan hubungan dengan salah satu sila dari Togakure Ryu.
Takamatsu Sensei mengatakan bagaimana memperkuat kakinya secara keseluruhan yang digunakan untuk memanjat dinding sambil berlari, dan yang juga mahir Taka Tobi (melompat tinggi )dan bisa melompat ke 6 Shaku (1 Shaku = 30,3 cm) Takatobi disebut juga Rokushaku 高飛 び 六尺, ini membuatnya bahkan berdiri dengan kaki bersama-sama.
Soratobi 空 飛 び melompat, coba dekatkan kaki Anda satu sama lain dan turunkan tubuh tekuk lutut dan menyebar berat badan Anda, juga Takatobi 高飛 び, melompat tinggi, Anda harus melatih untuk melompat setinggi mungkin atau dibutuhkan lebih lagi, ini disebut Tobi Inashi 往 な し 飛 び

Tidak ada komentar:

Posting Komentar