SHIRAISHI SENSEI

                                                                SHIRAISHI SENSEI


Shiraishi Sensei sering disebut "The Smiling Demon"; tidak peduli apapun yang terjadi - ia selalu memiliki senyum di wajahnya. Sebagian besar siswa Barat bepergian ke Jepang akan melihat - dan menghargai - karena ia mengajar kelas dalam bahasa Inggris dan Jepang. Anda juga akan melihat bahwa ia sering digunakan sebagai uke di kelas yang diajarkan oleh Soke, dan Anda bisa merasakan rasa hormat yang mendalam dan kekaguman dia untuk Soke.
Shiraishi Sensei adalah semua tentang keseimbangan. Hal ini ditandai dengan metodenya dalam "footwork, spin work, hand work", di mana selalu ada pergeseran keseimbangan ke satu kaki sebelum pindah yang lain. Ada juga rotasi dari pinggul Anda menggeser keseimbangan Anda,pengambilan dari "spinework" aspek dari gerakan.


Tidak hanya gerakan sangat stabil, tetapi juga sangat licik - sulit bagi lawan untuk merasakan kemana Anda bergerak saat Anda membingungkan keseimbangan mereka. Anda juga dapat melihat Soke menggunakan gerakan ini jika Anda memperhatikan kakinya, meskipun itu sangat sulit untuk dipahami karena Soke melakukan begitu halus. Shiraishi Sensei akan berkata "ini semua karena pelatihan dasar yang baik ".

Tidak ada komentar:

Posting Komentar